Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah (9p) Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan di Kota Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asnawi Nur dan Muhammad Asnan Fanani, Pemasaran Syariah, Depok: Rajagrafindo Persada, 2017.
Daryanto, Manajement Pemasara, Bandung: Pt Sarana Tutorial Nurani Sjahtera, 2012.
J. Setiadi Nugroho, Perilaku Konsumen. Edisi Revisi, Jakarta: Kencana, 2010.
J. Supranto, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Kertajaya Hermawan dan Muhammad Syakir Sula, Syariah Marketing, Bandung: PT.Mizan Pustaka, 2006
Kotler Philip, Manajemen Pemasaran Global, Jakarta: Salemba Empat, 2015.
Muhammad Muflih, Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Islam. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada, 2006.
Sanusi, Anwar. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Sekaran Uma, Metodologi Penelitian untuk Bisnis: Edisi 4, Terj. Kwan Men Yon, Jakarta: Salemba Empat, 2007.
Siregar Syofian, Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perbandingan Perhitungan Manual Dan SPSS Jakarta: Kencana, 2014.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D Bandung: Alfabeta, 2005.
Suharni, Marketing in Practice, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 solahuddin nasution
Finest : Jurnal Riset dan Pengembangan Ekonomi Islam is Abstracted/Indexed by: